Monday, February 17, 2020

Download Rom Redmi Note 3 Pro Developer China

Posted by kolli on 5:53 AM





Redmi note 3 pro merupakan salah satu smartphone xiaomi yang memiliki kendala terkuncinya jaringan 4g karena belum lulus tkdn. sebelum mengunduh rom di bawah ini, pastikan kamu tahu perbedaan antara rom fastboot (.tgz) dengan rom recovery (.zip), jika belum baca artikel 4 cara update (flashing) rom resmi xiaomi miui. Kumpulan rom xiaomi redmi note 3 / pro – xiaomi redmi 3 note seri terlaris dari xiaomi dengan penuh fitur dan harga terjangkau. kali ini akan saya share rom xiaomi redmi note 3 karena banyak nya permintaan dari user reno3(begitu sebutan untuk device ini) rom yang saya akan share kali ini meliputi beberapa versi karena […]. Xiaomi yesterday released its first developer version of miui 8 china developer rom for various range of mi & redmi devices. the rom provides the complete experience of official miui 8 china stable rom. of all the models, xiaomi redmi note 3 (both mediatek and snapdragon variants) users are one of the lucky to get china developer rom 6.6.16.












Daftar rom xiaomi redmi note 3 / pro – sebelumnya list rom xiaomi berada diwebsite lama saya yaitu teknosid.com karena ada problem diwebsite tersebut saya akan update di sini. sudah kita ketahui xiaomi redmi note 3 / pro adalah produk tersukses diproduk xiaomi dengan penjualan nya sudah laku banyak bhahkan di indonesia sudah terjual ratusan ribu unit, karena […]. Download miui 8 6.6.16 china developer rom (recovery/fastboot) for supported devices. mi 4c, mi 4s, mi 5, mi max, mi note, mi note pro, redmi 1, redmi 1s, redmi 2, redmi 2a, redmi 2 prime, redmi 3, redmi 3s, redmi note 3g, redmi note 4g, redmi note prime, redmi note 2, redmi note 3 mtk, and redmi note 3 qualcomm. download miui 8 china. Kumpulan rom xiaomi redmi 3 : stabil china / developer / distributor, kumplit deh pokok nya karena sekalian buat arsip saya hihi supaya gak susah nyari nya akan saya kumpulin dari rom stabil china / developer / distributor dan beberapa rom lainya dari via updater dan via fastboot ( mi flash ). dan terus akan […].



download rom redmi note 3 pro developer china

visit link reference